Selamat datang di Blog Mulia Saputra

Mudah-mudahan dengan kehadiran Block ini akan menambah tali silaturahmi diantara kita dan juga akan berguna dan bermanfaat bagi kita semua

Sabtu, 12 Maret 2011

Persiraja ingin cepat bangkit

BANDA ACEH -  Skuad Persiraja Banda Aceh ingin segera mengakhiri keterpurukan. Menjelang lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, Minggu besok, anak-anak Laskar Rencong ingin cepat pulih dan bangkit kembali saat menjamu Persitara Jakarta Utara.

"Kami harus segera bangkit mengakhiri keterpurukan," ujar kapten Persiraja Abdul Musawir mewakili rekan-rekannya baru-baru ini.

Kata Abdul, semua punggawa Laskar Rencong dalam kondisi siap tanding. Dikarenakan dua laga sebelumnya kehilangan angka, maka laga kontra Laskar Si Pitung tersebut menjadi sangat penting bagi Dicky Anggriawan cs.

Pasalnya, posisi puncak klasemen turut dirampas PSAP Sigli selain angka yang terbuang. "Semua teman-teman sudah sepakat tampil habis-habisan. Kami juga sudah bertekad untuk menang," kata Abdul yang ikut dibenarkan pemain senior Persiraja, Azhari.

Disebutkan, mental pemain juga sedang dalam kondisi baik dan bakal tampil full team menghadapi tim asal Jakarta Utara itu. Dua mesin gol, Christian Bekatal dan Abdul Musawir, juga sudah bisa tampil setelah absen akibat hukuman akumulasi kartu.

Asisten Pelatih Persiraja, Sulaiman Romario menambahkan, timnya sudah mengusung tekad kemenangan. "Insya Allah, tak ada kata lain kecuali menang. Karena itu, kami mohon dukungan doa semua pendukung," harapnya.

Jika ada gangguan, Romario menyebut kondisi palang pintu andalan Irwanto memang tengah dililit cedera dalam dua hari terakhir. "Yang lain tak masalah, semua sudah siap," tegas Romario lagi.

Meski tak bisa didampingi pelatih Herry Kiswanto yang berhalangan karena urusan keluarga, Romario menyebutkan sang arsitek sudah meninggalkan 'ramuan' khusus untuk meredam anak-anak Persitara.

Pada putaran pertama di Stadion Tugu Jakarta Utara. 12 Januari lalu, Laskar Rencong sukses membungkam Si Pitung 3-2. Kala itu, Persiraja tampil dengan materi pemain pas-pasan, karena absennya Bekatal dan Fahrizal Dillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar