Selamat datang di Blog Mulia Saputra

Mudah-mudahan dengan kehadiran Block ini akan menambah tali silaturahmi diantara kita dan juga akan berguna dan bermanfaat bagi kita semua

Jumat, 11 Maret 2011

Laga PSMS-PSLS Berjalan Keras

Permainan keras yang diperagakan pemain PSMS Medan dan PSLS Lhokseumawe dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2010/2011 di Stadion Teladan Medan, Rabu (9/3) malam, memang masih menyisakan cerita. Sebab, imbas dari tipikal permainan fors menjurus kasara tersebut, kedua tim harus menerima kenyataan pahit diusirnya masing-masing satu pemain mereka.

Pada laga yang dimenangkan tuan rumah, 1-0 berkat gol pemain belakang Vegner Luis di menit 38 itu, PSMS lebih dulu harus bermain dengan 10 orang. Pasalnya, takling keras pemain belakang ‘Ayam Kinantan’, Ari Yuganda terhadap legiun asing PSLS, Carlos Raul pada menit 55, memaksa wasit mengibas kartu merah.

Tapi, keuntungan jumlah pemain ‘Laskar Pase’ itu tak bertahan lama. Sebab, 11 menit kemudian atau tepatnya di menit ke-66, giliran pemain asing Salamon Kaoube yang dikartumerah wasit gara-gara menjatuhkan gelandang PSMS, Doni F Siregar. Pungusiran Kaoube ini sempat memicu insiden kecil karena legiun asing PSLS itu menolak meninggalkan lapangan dan lebih memilih bertahan di bench pemain cadangan. Tindakannya itu direspon aparat keamanan dengan membawanya secara paksa ke ruang ganti.(rw)

1 komentar: